Rabu, 02 Maret 2016

Penting nya Minum Air Putih di Pagi Hari



Sudah bukan rahasia umum kalo air putih itu sangat baik untuk kesehatan, para ahli selalu menyarankan untuk meminum 7-8 gelas air putih setiap hari nya. Air putih selain baik untuk kesehatan tubuh
juga baik untuk meningkatkan daya konsentrasi kita.

Pagi hari adalah waktu yang baik untuk meminum air putih, karena minum air putih di pagi hari mempunyai banyak manfaat, diantara nya adalah : 

1. Dapat Memperbaiki Sel Tubuh yang Rusak.

Minum air putih setiap pagi diyakini oleh para ahli dapat memperbaiki atau meregenerasi sel-sel       tubuh yang sudah rusak dan minum air putih di pagi hari juga dapat memproduksi sel-sel darah dalam tubuh.

2. Untuk Diet.

Minum air putih di pagi hari juga dapat meningkatkan metabolisme tubuh, sehingga lemak dalam tubuh pun bisa luntur, jadi minum air putih di pagi hari dapat menjaga berat badan kita.

3. Agar Pencernaan Sehat.

Minumlah air putih di pagi hari saat perut masih kosong karena dapat menyehatkan tubuh, minum air putih di pagi hari juga membuat pencernaan dapat menyerap nutrisi dari makanan yang kita makan dengan sanagat baik.

4. Tamapak Lebih Muda.

Minum air putih di pagi hari dapat membersihkan racun dalam tubuh (detox), rutin minum air putih juga membuat kulit jadi lebih sehat dan terlihat lebih muda dari usia sebenar nya.

Mulai sekarang biasakan untuk mengkonsumsi air putih di pagi hari, agar keseimbangan tubuh tetep terjaga dan bebas dari dehidrasi.

Semoga tips ini bermanfaat.




     
     photo dirumah-nurina-hijau-468_zpsvyicowyf.gif

0 komentar:

Posting Komentar